All You Can Eat!! Dimsum Harris Hotel

Yeay sekarang saya mau cerita pengalaman All You Can Eat lagi nih!

Karena saya orang pecinta all you can eat (tapi yang murah, haha), makanya saya udah lumayan beberapa kali nyoba ke restoran yang nyediain menu all you can eat. Tapi ternyata susah ya nyari yang bener-bener All You Can Eat. Berkali2 merasa ditipu sama tuh restoran. Ada yang taunya kayak makanan kondangan dan porsinya dikit bener, ada yang ujung-ujungnya dicuekin karena ga boleh mesen lagi kek, katanya All You Can Eat, kok kayak gini.. -_-

Nahh akhirnya kemaren saya sama temen-temen berinisiatif mau nyoba lagi makan All You Can Eat, tapi dengan keraguan yang cukup tinggi karena trauma dengan all you can eat sebelum-sebelumnya yang selalu dikecewakan. Tapi kami udah baca review-review di internet, takutnya salah lagi kan, katanya sih memuaskan banget. Yauda akhirnya kami berniat untuk mencoba all you can eat lagi. Ternyataa, PUAS BANGET! Kami makan all you can eat di Hotel Harris, tempatnya di atas mall Festival City Link, Bandung! Nih saya nemu linknya pas gugling : http://bandungreview.com/promotion/view/830/witching-hours-2.

Jadi all you can eat dimsum tersebut cuma ada hari jumat dari jam 19.00-22.00. Sebetulnya ada juga promo paket all you can eat yang lain di hari minggu jam 08.30 pagi, cuma paket all you can eatnya bukan dimsum, tapi chinese barbeque sama yamcha. Saya ngga begitu tahu paket yang hari minggu sih. 

Nah perasaan pertama saya pas makan all you can eat di Harris Hotel adalah... Astagaaa bener-bener BAHAGIA BANGET! :'D
Kayaknya nangis kebahagiaan sebetulnya bisa deh, tapi ditahan aja soalnya malu, hahaha.

Saya kesana naik mobil temen. Terus kami parkir di basementnya Harris Hotel. Restonya Harris Hotel tuh ada di lantai 3, jadi nanti kalo ketemu lift langsung aja naik, pencet lantai 3. Terus nanti cari ajalah tanya-tanya ke orang restonya dimana. Akhirnya sampailah ke restonya. Tempatnya bagus, modern, bersih, kerenlah pokoknya. Nah untungnya kami dah reservasi dulu sebelum kesana, soalnya pas nyampe semua mejanya udah ada tulisan reservasinya!  Jadi jangan lupa reservasi dulu yaa.Terus kami langsung diantarkan ke meja kami. Pemandangan dari tempat duduk saya kayak gini niih.

Nah jadi dimsumnya disajikan secara buffet, kita tinggal ambil-ambil sendiri sepuasnya. Biasa anak-anak mahasiswa mah dikasih begituan pasti langsung nggragas! Kami semua langsung dengan semangat dan berjalan dengan sangat cepat menuju buffet demi tidak menyia-nyiakan waktu yang sangat berharga. Ada teman saya yang tidak duduk dulu tapi langsung ke buffet, saya baru ngambil dimsumnya, eh dia udah ronde ke dua, hahaha. Mungkin langsung aja bahas dimsumnya kali yaa.

Dimsumnya MEMUASKAN! Jenisnya banyak banget, rasanya juga enaak. Nih saya sempet foto dimsum-dimsum yang kami ambil.
Foto yang diatas itu kebanyakan kami ambil dimsum dari bagian buffet dimsum yang kering, karena yang pertama keliatan ya buffet itu. Ternyata ketika jalan lebih ke dalam, ada 3 spot buffet lagi. Ada buffet yang isinya dimsum basah seperti hakau, siomay, bakpau, dll, ada yang makanan agak berat seperti bubur, nasi goreng, dan sebagainya, dan yang terakhir ada spot buah-buahan. Berikut makanan-makanan yang saya makan, hihi.

Ini kebanyaknya dimsum yang kering, enak-enak semua parah. Itu ada satu dimsum basah yang di piring putih. Ternyata itu isinya sayur-sayuran yang dibungkus daun kol putih. Enak :D

Itu yang merah ceker ayam, yang putih bakpau isi daging ayam, yang kuning kayak pangsit basah. Wuih lezaaat!

Yang piring putih sebelah kiri itu kayak sapo tahu ditumpuk daging ikan; piring putih tengah itu bakpau isi kacang merah, rasa manisnya PAS! Ntah kenapa saya paling favorit si bakpao ini; piring putih kanan itu siomay, dimsum siomay mah emang enak banget dari dulu, wajib makan hehe. Kalo yang ditengah-tengah itu dimsum kering, yang kayak rolade tapi ada seaweednya, ringan dan enak, juga termasuk favorit saya, yang lainnya juga enak. Duh kayaknya semuanya favorit sih hahaha.

Oiya gara-gara saya favorit banget sama si bakpau kacang merah, jadi saya ambil banyak banget. Nih fotonya, haha. Tapi ya saya bawain buat temen juga sih gak dimakan semua :P

Bener-bener sepuasnya banget! hahaha. Dateng-dateng ke meja dah kayak pelayan masakan padang yang piringnya sampe ditumpuk-tumpuk gitu, hihihihi :P

Sebetulnya yang saya foto itu cuma sebagian kecil dari beratus-ratus dimsum yang udah saya makan, karena saya lagi kelaperan banget habis banyak kerjaan di kampus dan belom makan. Jadi males foto hahaha. Beneran ambil sepuasnya deh! Buffet juga tidak pernah kosong! Kalau kosong pun hanya sebentar dan langsung diisi kembali.

Total semua harganya tuh 80.000 rupiah. Tapi karena temen saya ada yang punya kartu Ace Hardware, jadi dapet diskon deh 20%. Akhirnya kami cuma bayar 64.000 rupiah! Bener-bener deh kalo diitung MURAH BANGET! Mengingat saya dan teman-teman kalo ngambil makanannya gak kira-kira, murah banget laah. Mana enak-enak  lagi. Itu juga udah termasuk chinese tea gratis yang terus direfill sama pelayannya kalo habis. Tempatnya pun nyaman. Pelayannya ramah-ramah, mana ada yang malu-malu gitu lagi pelayannya, lucu banget, hihihi. Pokoknya gak rugi lah kesini. WAJIB DICOBA!

SELAMAT MENCOBA KAWAN! XD

Komentar

  1. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Waduh maaf saya kurang tau masih ada promonya atau ngga. Coba mungkin bisa di telpon ke nomor yang ada di poster :)

      Hapus
  2. Serius membuat ngiler :) thn br in sha Allah mau ksana sih

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmatnya Refleksi di Zen

Mau Jadi Anak Himpunan atau Non-Himpunan Jurusan ya? Apa Pengaruhnya ke Dunia Kerja?

All You Can Eat!! Dimsum Eastern